YURISTGAMEINIGAMEID101

Tim Bridge NTT Optimis Menatap Event Kejurnas


Oelamasi, Independen-news.com - Tim Bridge NTT optimis dan siap tampil pada event kejuaraan bertaraf nasional yaitu Pra PON dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas). Untuk Pra PON akan berlangsung tanggal 4 - 9 Desember 2019 di Jakarta dan Kerjurnas tanggal 9 - 15 Desember 2019 di Jakarta.

"Kami sudah siap dan optimis hadapi dua event ini, persiapan sudah lama kami lakukan. Kami sudah banyak berkorban baik waktu maupun materi,"Ungkap Willy Hosang, Pelatih Kepala Tim Bridge NTT, Jumat (29/11/2019) di Noelbaki.
Latihan Tim Bridge NTT.

Ia mengatakan, 12 orang atlet Bridge NTT sedang di gembleng pada Pemusatan Latihan/Training Camp (TC) Terkonsentrasi yang digelar tanggal 29 Nopember - 1 Desember 2019 di BBPP Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang - NTT.

Pada TC kali ini katanya, 12 orang atlet hasil seleksi tahap I dan Tahap II yang dilaksanakan dua bulan lalu, akan fokus pada menemukan kemistri antar pasangan, pembagian dan pemantapan pasangan serta memperdalam teknik bidding dan persyaratan link.

Untuk Pra PON Bridge yang digelar tanggal 4 - 9 Desember 2019, Bridge NTT akan tampil tim mix (3 Putra, 3 putri) dan untuk Kejurnas akan diikuti oleh tim putra. (Sully).

About Author

Berita Terbaru