YURISTGAMEINIGAMEID101

Sakit Kambuh, Warga Oesena Terjun ke dalam Sumur


Oelamasi, Independen-news.com - Akibat sakitnya kambuh, Paulina Nifu (20 tahun) warga Desa Oesena, Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang - NTT terjun ke dalam sumur.

Kepala Desa Oesena, Nelson Boymau, yang dikonfirmasi via sambungan telepon, Senin (18/11/2019) mengungkap kronologis kejadian yang menimpa warganya.

Menurut Kades Oesena, korban sudah sejak lama menderita penyakit epilepsi. Selama ini, korban selalu dalam pengawasan ketat ibunya.

Namun, pagi hari ini (Senin 18/11/2019) saat menyapu dihalaman rumah, korban lepas dari pengamatan ibunya. Tiba - tiba saja korban sudah berada di bibir sumur. 

Saat itu, jarak antara ibu korban dan korban sekitar 30 meter. Melihat anaknya berada dibibir sumur, ibu korban berteriak memanggil nama korban.

Ibu korban berusaha berlari menuju sumur untuk menghalangi korban. Di duga saat berada dibibir sumur itu, penyakit korban kambuh dan langsung terjun ke dalam sumur.

Diungkapkan Kepala Desa Oesena, mendapat laporan dari warganya, ia segera menghubungi BPBD Kabupaten Kupang. Tidak lama berselang, satu regu personil BASARNAS tiba di lokasi kejadian.

Dalam waktu singkat katanya Kades Oesena, korban berhasil dievakuasi oleh BASARNAS Kupang dari dasar sumur dalam keadaan tak bernyawa. (Sully).
Proses Evakuasi Korban dari Dasar Sumur oleh BASARNAS Kupang.

About Author

Berita Terbaru