YURISTGAMEINIGAMEID101

Lawatan Danbrigif 21/Komodo di Perbatasan Eks Provinsi ke-27


Oelamasi, Independen-news.com - Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 21/Komodo melakukan lawatan ke perbatasan RI dengan eks provinsi ke 27 Timor - timur (sekarang RDTL), Selasa (12/11/2019).

Dalam kunker perdananya ke daerah perbatasan Belu dengan eks Propinsi ke-27 Timor-Timur (Timor Leste) pasca menduduki jabatan Danbrigif 21/Komodo, Kolonel Inf Sutrisno Pujiono, SE, MM meninjau markas komando Batalyon Infanteri (Yonif) Raider Khusus 744/Satya Yudha Bhakti di Tobir, Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu - NTT.

Tiba di Mako Yonif 744/SYB, Danbrigif 21/Komodo, disambut Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 744/SYB Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal bersama seluruh Perwira dan Anggota Samodok, jukukan Yonif RK 744/SYB itu.

Dihadapan seluruh Anggota Batalyon Raider Khusus 744/SYB, Danbrigif 21/Komodo meminta seluruh prajurit selalu semangat dalam mengemban tugas di wilayah perbatasan negara Indonesia dan Timor Leste.“Prajurit tetap semangat dalam berlatih karena kesejahteraan prajurit adalah latihan dan terus latihan,”Tegasnya.

Selain itu, prajurit diminta tetap menjaga soliditas dan harus selalu menjaga komunikasi antara senior dan junior. "Jaga dan bina selalu hubungan baiksesama prajurit, juga dengan lintas sektor dan rakyat di perbatasan,” pinta Kolonel Inf Sutrisno.

Danbrigif 21/Komodo menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan ada kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) ke daerah perbatasan Belu. “Karena itu saya minta prajurit agar selalu menjaga kebersihan pangkalan,”Tegasnya. (*/Sully)

About Author

Berita Terbaru