YURISTGAMEINIGAMEID101

Gedung Puskesmas Jadi Perhatian Kejari Kabupaten Kupang


Oelamasi, Independen-news.com -Pembangunan 13 gedung Puskesmas rupanya menjadi perhatian serius Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang di komandani oleh Sherly Manutede, SH, MH selaku Kajari.

Semua informasi terkait pembangunan Puskesmas sudah dikantongi Kejari Kabupaten Kupang. Selanjutnya, informasi itu akan dilakukan telaah oleh staf bidang intelejen melalui pengamatan lapangan baik dilakukan secara terbuka maupun tertutup.

"untuk pembangunan gedung Puskesmas saat ini masih di telaah oleh Kasi Intel, yang jelas semua informasi yang diperoleh akan kami lakukan pengamatan, baik terbuka maupun tertutup,"Ungkap Kajari Sherly Manutede, SH, MH, Jumat (01/11/2019) di Oelamasi.

Semua kasus korupsi katanya, menjadi perhatian serius Kejari Kabupaten Kupang untuk segera diselesaikan, terutama kasus korupsi yang sedang dilakukan penyidikan dan berkas perkara akan segera naik tahap penuntutan. Wujud komitmen pemberantasan korupsi yang dilakukan Kejari Kabupaten Kupang, dengan melanjutkan proses penyidikan terutama kasus pasar lili. 

Kejari Kabupaten Kupang pun berlomba dengan waktu untuk segera menuntaskan perkara dugaan korupsi pasar lili, apalagi para tersangka pun telah ditahan. "kami akan tetap lanjutkan apa yang sementara dilakukan, terutama penyidikan yang punya batas waktu sesuai SOP. Tersangka yang kami tahan akan cepat pemberkasan untuk segera dilimpah ke penuntutan,"Ungkapnya. 

Kajari Kabupaten Kupang Sherly Manutede, SH, MH pun menaruh perhatian serius terhadap semua kasus korupsi di Kabupaten Kupang, terutama kasus yang sedang dilakukan penyidikan bersama para tersangka yang sudah ditahan. Semua berkas perkara akan segera rampung dan lemudian dilimpah ke tahap penuntutan.

Terkait kasus pasar lili, dirinya tidak menutup kemungkinan bila ada tersangka baru tergantung pada pengembangan penyidikan. Namun, untuk sementara penyidik masih fokus pada para tersangka yang telah ditahan. (Sully).
Sherly Manutede, SH, MH saat dilantik menjadi Kajari Kabupaten Kupang beberapa waktu lalu.


About Author

Berita Terbaru