YURISTGAMEINIGAMEID101

Asik Makan, Guru SDN Naibonat lari berhamburan di Sidak Wabup


Oelamasi, Independen-news.com - Kepala Sekolah bersama Guru-guru SDN Naibonat terkejut dan seketika lari berhamburan keluar ruang guru akibat di Sidak oleh Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe. 

Hendak menuju Kantor Bupati, Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, Senin (04/11/2019) sekitar pukul 07.00 wita melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di SDN Naibonat.

Wabup Kupang Jerry Manafe tiba-tiba telah berada di halaman sekolah yang berada di jalan poros Timor Raya. Melihat itu, Kepala SDN Naibonat besama para guru terkejut dan lari berhamburan menghampiri Wabup Kupang. 

Bahkan, ada seorang guru yang lagi asik makan dalam ruangan pun lari ke hadapan Wabup Kupang dalam keadaan mulut sedang mengunyah makanannya.

Anehnya, semua murid SDN Naibonat sudah berdiri berbaris di lapangan depan sekolah, sementara guru - guru tidak ada satu orang pun bersama para murid. Kepala Sekolah bersama para guru sedang asik-asik berada dalam ruangan.

Kondisi sekolah yang tidak tertata baik menjadi sorotan Wabup Kupang. Halaman sekolah tidak bersih, pohon tumbang dibiarkan saja, murid dibiarkan baris sementara para guru asik 'ngadem' dalam ruangan.

Sementara itu, salah satu orang tua murid yang enggan namanya ditulis, saat dimintai tanggapan via sambungan telepon mengatakan, SDN Naibonat dulunya merupakan salah satu sekolah unggulan di Kabupaten Kupang.

Namun, mutu sekolah itu saat ini sangat buruk. Kondisi yang ditemui Wabup Kupang saat sidak merupakan kondisi nyata di sekolah itu saat ini. (Sully)

Wabup Kupang Jerry Manafe saat Sidak di SDN Naibonat, Senin 04/11/2019 

About Author

Berita Terbaru