YURISTGAMEINIGAMEID101

Warga Benu Takari Temukan Mayat Korban Gantung Diri


Oelamasi, Independen-news.com - Heboh, Warga Desa Benu, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang - NTT temukan mayat korban gantung diri.

Demikian diungkapkan Kapolres Kupang, AKBP Indera Gunawan, SIK, Rabu (16/10/2019) via Pesan WhatsApp.

Diuraikannya, Rabu 16 Oktober 2019 sekitar pukul 05.50 wita telah ditemukan mayat korban gantung diri di RT. 11 RW. 04 Desa Benu Kecamatan Takari. Mayat korban gantung diri diketahui bernama Toni N. R Nggili warga Kelapa Lima Kecamatan Kelapa lima Kota Kupang.

Korban sendiri sudah dinyatakan Lulus tes PNS, saat ini sedang menjalani pra jabatan di Kantor Walikota Kupang.

Kronologis kejadian menurutnya, Pada hari Selasa tgl 15 oktober 2019 sekitar pukul 18.00 wita korban datang ke rumah saksi Semi Nggili (TKP) menggunakan sepeda motor. Korban tidak menjelaskan kepada Saksi tujuan datang ke rumah saksi tersebut. 

Sekitar pkl 19.00 wita korban menyuruh saksi Semi Nggili untuk mencuci pakaiannya, kemudian korban memakai baju milik saksi. Setelah itu korban dan saksi makan malam bersama dan tidur.

Kemudian hari rabu tgl 16 oktober 2019 sekitar pkl 05.00 wita korban menyuruh saksi Semi Nggili untuk mengisi Bensin di motor korban, sebab korban akan pulang ke kupang. 

Saksi Semi Nggili pun pergi mengisi Bensin di kelurahan takari yang jaraknya sekitar 2 kilometer dari TKP di Desa Benu. Pukul 05.40 wita saksi pulang dari isi bensin dan belanja makanan, kondisi rumah dalam keadaan terkunci dari dalam.

Saksi Semi Nggili mengetuk pintu dan dibukakan oleh saksi 2 yaitu Sandi Nggli (7 tahun) anak kandung Semi Nggili. Setelah saksi Semi Nggili masuk ke dalam rumah, korban sudah dalam keadaan tergantung menggunakan kain sarung dia atas kayu yang jarak dar tanah sekitar 2,5 meter. 

Melihat kejadian tersebut, Semi Nggili melihat keadaan korban dan memberitahukan kepada saksi 3 Dominggus Selly (48 tahun) yang merupakan tetangga saksi 1 Semi Nggili. Kemudian saksi 1 melaporkan kejadian tersebut ke Pollsek Takari. 

Setelah mendapat informasi tersebut kemudian Anggota polsek Takari menuju ke TKP. (*/Sully).

Foto : Ilustrasi

About Author

Berita Terbaru