YURISTGAMEINIGAMEID101

Latihan Posko I Brigif 21/Komodo Resmi ditutup


Oelamasi, Independen-news.com - Latihan Posko I Batalyon Infanteri (Yonif) jajaran Brigif 21/Komodo resmi ditutup Kasbrigif 21/Komodo Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP mewakili Komandan Latihan.

Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.IP selaku Kepala Wasit dan Pengendali (Kawasdal) latihan, memberikan kaji ulang sebagai salah satu tahap kegiatan Latihan Posko I TA 2019.

Dalam kaji ulangnya, Dandim 1604/Kupang menyampaikan bahwa Latihan Posko I Yonif jajaran Brigif 21/Komodo TA 2019 ini berjalan dengan baik dan lancar walaupun masih ada hal yang perlu diperbaiki dan disempurnakan sebagai bahan evaluasi baik bagi pelaku maupun penyelenggara.

Dalam kesempatan tersebut Kasbrigif 21/Komodo menerima masukan dari peserta latihan guna peningkatan penyelenggaraan latihan selanjutnya.

Dalam arahannya, Kasbrigif 21/Komodo Letkol Inf Agus Sutiandar, S.IP menyampaikan terimakasih atas semangat latihan yang telah dilaksanakan.

Menurutnya, secara umum pelaksanaan Latihan Posko I Yonif jajaran Brigif 21/Komodo TA 2019 yang berlangsung selama 3 hari ini, telah berjalan dengan baik, aman dan lancar. (PenBrigif 21/Komodo).


About Author

Berita Terbaru