YURISTGAMEINIGAMEID101

Ketua PN Oelamasi Pimpin Staf Turun Jalan, Ada Apa?


Oelamasi, Independen-news.com - Ketua Pengadilan Negeri Oelamasi Decky A.S Nitbani, SH, MH pimpim stafnya lakukan aksi "turun" ke jalan, ada apa?

Ternyata aksi "turun" ke jalan pimpinan dan staf PN Oelamasi di kawasan Civic Centre Oelamasi itu dalam rangka lakukan public campaign.

Sesuai rilis Humas PN Oelamasi, Jumat (18/10/2019), aksi yang dilakukan pimpinan dan staf PN Oelamasi untuk lakukan kampanye publik terkait Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Birokrasi Bersih dan Melayani di PN Oelamasi.

Aksi "turun" ke jalan dengan membagi bunga, stiker serta brosur kepada masyarakat luas yang melintasi kawasan ini. Tidak sendiri, aksi ini pun didukung penuh oleh Satuan Polisi Lalulihtas Polres Kupang dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini, agar masyarakat luas mengetahui bahwa sistem kerja di Kantor Pengadilan Negeri Oelamasi saat ini "NO GRATIFIKASI, NO PUNGLI, NO KORUPSI dalam membangun Zona Integritas (ZI).

Ketua PN Oelamasi,  Decky A. S. Nitbani, SH, MH menegaskan dengan Public Campaign ini, PN Oelamasi berharap agar masyarakat ikut terlibat aktif dalam pelayanan Public bagi pengguna dan pencari keadilan di PN Oelamasi sehingga dapat mewujudkan pelayanan prima dan bersih dari Korupsi. (Sully).

Ketua PN Oelamasi Decky A.S Nitbani, SH, MH bersama staf saat lakukan public campaign di civic centre oelamasi, jumat 18/10/2019 (Foto : Humas PN Oelamasi).

About Author

Berita Terbaru