YURISTGAMEINIGAMEID101

Brigif 21/Komodo Gelar Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila


Oelamasi, Independen-news.com - Brigade Infanteri (Brigif) 21/Komodo gelar upacara militer untuk memperingati hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 01 Oktobe, Selasa (01/10/2019) di Lapangam II Mako Brigif 21/Komodo.

Sebagai inspektur upacara adalah Kepala Staf Brigif 21/Komodo Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP, sementara Komandan upacara adalah Kapt. Inf Donatus Jellatu.

Pasca upacara, dilanjutkan dengan Jam Komandan yang langsung dipimpin oleh Kepala Staf Brigif 21/ Komodo Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP.

Komandan Brigif 21/Komodo melalui Kepala Staf Brigif Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP menegaskan kepada seluruh prajurit tentang nilai luhur Pancasila sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa menuju Indonesia maju dan Bahagia.

Kepada seluruh prajurit Brigif 21/Komodo, Kasbrigif menegaskan agar dalam melaksanakan tugas dan kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab. Tanggungjawab terhadap setiap perintah dan tugas yang diemban sebagai anak bangsa serta sebagai Abdi Negara demi mempertahankan keutuhan NKRI. 

Prajurit Brigif 21/Komodo juga di tegaskan untuk menjaga nama baik satuan dan mengurangi pelanggaran sekecil apapun.(Penbrigif 21/Komodo).

About Author

Berita Terbaru