YURISTGAMEINIGAMEID101

Prajurit Brigif 21/Komodo dibekali PPKT


Oelamasi, Independen-news.com - Prajurit Brigade Infanteri (Brigif) 21/Komodo di bekali dengan Prosedur Pengambilan Keputusan Taktis (PPKT).

Pembekalan PPKT diberikan oleh staf ahli Kodam IX/Udayana sejak tanggal 24 hingga 26 September 2019 di Aula Yonif 743/PSY Kupang - NTT, diikuti oleh staf Brigif 21/Komodo, staf Yonif 743/PSY dan staf Yonif Raider Khusus 744/SYB.

Turut hadir sebagai peserta dalam pembekalan tersebut adalah Kepala Staf Brigif 21/Komodo Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP, Danyonif 743/PSY Letkol Inf Wiji Untoro dan Wadan Yonif 743/PSY serta Wadan Yonif Raider Khusus 744/SYB.

Hadir sebagai pemberi materi Kepala Kelompok Staf Ahli Kodam IX/Udy Kolonel Kav Setiyo Santoso, S.I.P, M.Si yang didampingi oleh Perwira Staf Ahli bidang Ideologi Kolonel Kav Sahid Sahabuddin.

Danbrigif 21/Komodo Letnan Kolonel Inf. Siutrisno Pujiono SE, MM. menjelaskan, tujuan dilakukan pembekalan ini adalah untuk memberikan pemahaman tentang prosedur pengambilan keputusan antara Komandan dan staf dan menyiapkan pejabat terkait dalam menghadapi latihan program kedepan.

Dengan pembekalan ini, diharapkan tugas dari satuan atas dapat dilaksanakan dengan optimal. Materi PPKT merupakan materi baru yang harus dibekalkan kepada Unsur Komandan dan staf sehingga perlu dikuasai sebelum melaksanakan tugas. (Sully).

About Author

Berita Terbaru