YURISTGAMEINIGAMEID101

Danbrigif 21/Komodo : Peran Media Penting Bagi TNI


Oelamasi, Independen-news.com - Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 21/Komodo menilai peran media sangat penting memberi dukungan bagi karya bhakti TNI dimasyarakat.

Dengan demikian, kerja sama sangat mutlak dilakukan antara institusi TNI pada umumnya serta Brigif 21/Komodo secara khusus dengan media di Kabupaten Kupang - NTT.

Danbrigif 21/Komodo, Letkol Inf. Sutrisno Pujiono,  S.E, MM, secara khusus bertemu kalangan media di Kabupaten Kupang dengan perwira juga anggota Penerangan.

Danbrigif Sutrisno Pujiono, didampingi Kasbrigif, Letkol Inf. Agus Setiandar, S.IP, Pasi Intel, Kapten Inf Donatus Jelatu, SE, Jumat (13/9/2019) menyambut baik kehadiran para awak media baik cetak, elektronik dan online.

Danbrigif 21/Komodo dalam pertemuan itu mengisahkan, dirinya memang gemar menulis. Bahkan, saat melaksanakan tugas tempur baik di Aceh maupun Papua, ia selalu menuangkan kisahnya perjalanan tugasnya setiap hari.

"Dulu waktu tugs di Aceh dan Papua, saat istirahat saya selalu manfaatkan untuk menulis, ada buka yang selalu saya bawa dalam ransel,"Ungkapnya.

Kerjasama dengan media, kata Perwira Lulusan Akmil 1988 ini, bukan untuk membatasi ruang gerak media, tapi untuk menyebarluaskan setiap kegiatan yang dilakukan oleh Brigif 21/Komodo.

Selain itu, dirinya berharap media dapat membantu staf Penerangan di lingkup Brigif Komodo dalam hal pembuatan berita. Minimal bisa diperkenalkan bagaimana membuat judul yang menarik, cara publikasi yang baik dan efekti. Atau salah satu teman media secara khusus memberikan waktu pembekalan kepada anggota penerangan di jajaran Brigif. (Sully).


About Author

Berita Terbaru