YURISTGAMEINIGAMEID101

Danbrigif 21/Komodo Jelajah Wilayah Pesisir Teluk Kupang


Oelamasi, Independen-news.com - Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 21/Komodo jelajahi wilayah pesisir pantai teluk kupang, Sabtu (28/09/2019).

Menggunakan sepeda, Danbrigif 21/Komodo Letkol Inf Sutrisno Pujiono, SE, MM, memimpin jajarannya mengintari pesisir teluk kupang sepanjang 20 kilometer. Start dimulai tepat pukul 06.00 wita dari Markas Komando Brigif 21/Komodo.
Danbrigif 21/Komodo, Letkol Inf Sutrisno Pujiono, SE, MM saat Gowes menuju pesisir teluk kupang. (Foto : Penbrigif 21/Komodo)

Rute yang di lalui dengan jarak tempuh sepanjang 20 kilometer, menyusuri areal sawah di Desa Nunkurus, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang - NTT hingga ke lokasi tambak garam rakyat di Desa itu.

Dari lokasi tambak garam di Desa Nunkurus, rombongan kemudian menyusuri pesir pantai teluk kupang menuju Desa Tuapukan, lewati pesir pantai kelurahan Babau dan kelurahan merdeka di Kecamatan Kupang Timur, kemudian finish di Mako Brigif.


Danbrigif 21/Komodo, Letkol Inf Sutrisno Pujiono, SE, MM mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin Brigif 21/Komodo yang dilaksanakan setiap hari Sabtu dengan rute yang telah ditentukan.

Menurutnya, tujuan utama dilaksanakanya kegiatan ini, selain olahraga juga sekaligus untuk mengenal daerah di wilayah pesisir pantai di Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang. (Penbrigif 21/Komodo).

About Author

Berita Terbaru