YURISTGAMEINIGAMEID101

Sukses Laksanakan Tugas, Anggota Paskibraka Tuai Apresiasi

Oelamasi, Independen-news.com - Dinilai sukses melaksanakan tugas mengibarkan Bendera Merah Putih saat upacara peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019 tingkat Kabupaten Kupang, seluruh anggota Paskibraka Kabupaten Kupang mendapat apresiasi dari Bupati Kupang.

“Menjadi paskibraka merupakan sebuah kehormatan dan kepercayaan yang besar kepada adik-adik. Tidak semua orang dapat kesempatan jadi Paskibraka dan menorehkan prestasi seperti kalian. Saya atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kupang ucapkan Terima kasih atas pengabdian Paskibraka Kabupaten Kupang Tahun 2019,” demikian disampaikan Bupati Masneno saat beraudiens dengan Paskibraka Kab. Kupang, Senin (19/08-2019) bertempat di aula Kantor Bupati Kupang.

Paskibraka tahun 2019 katanya, dapat menjalankan tugas dengan sangat baik, dalam upacara pengibaran dan penurunan berdera merah putih berjalan dengan baik, tidak ada cacat sedikitpun. 
“Terima kasih, Kepercayaan yang diberikan telah dilaksanakan dengan baik,” ungkap Bupati Kupang. 

LeBupati Masneno berharap agar Paskibraka Kabupaten Kupang tahun 2019 terus mengembangkan diri dan berkarya bagi kemajuan daerah. Apa yang diperoleh saat pendidikan dan pelatihan jadi bekal dalam kehidupan bermasyarakat, baik itu tutur kata yang baik dan sopan, cara berpikir nasionalisme hingga tingkah laku yang baik dan berkatakter. 

“Mari bersama Pemerintah berkomitmen membangun bangsa. Terus belajar, berjuang dengan sikap mental terbaik, disiplin, berintegritas dan menjadi generasi terbaik Kabupaten Kupang,” pesan Bupati Kupang. 

Yohanes Mau, salah seorang anggota Paskibraka Kabupaten Kupang Tahun 2019 asal SMAN 1 Kupang Tengah ungkapkan kebanggaannya karen bisa menjalankan tugas sebagai Paskibraka.

Menurutnya,  berkat arahan dan didikan yang diterima selama ini akan menjadi bekal yang baik dalam kehidupan bermasyarakat dan dalam pendidikan kedepan. “Terima kasih atas dukungan dan perhatiannya bagi kami,” ungkap Mau. (*/Sully).

About Author

Berita Terbaru