YURISTGAMEINIGAMEID101

2000 Orang Kaya Indonesia Kunjungi Gunung Fatuleu

Oelamasi, Independen-news.com - Sekitar 2000 orang pengusaha kaya kelas menengah ke atas dari seluruh Indonesia, jumat 02 Agustus 2019 mengunjungi objek wisata gunung fatuleu di Kecamatan Fatuleu Tengah, Kabupaten Kupang - NTT. 

Selain gunung fatuleu, pengusaha dari seluruh Indonesia dan beberapa Negara tetangga Malaysia, Singapura dan Australia juga mengunjungi objek wisata Pantai Alamanda Batulesa di Kecamatan Kupang Barat, Sabtu 03 Agustus 2019.

Kehadiran para pengusaha kaya itu dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pan Indo Hash ke 35 tahun 2019 dimana Provinsi NTT menjadi tuan rumah.

Ketua Panitia Pan Indo Hash NTT, Theo Widodo, Jumat (02/08/2019) di Fatuleu mengatakan, kegiatan hari pertama di gunung fatuleu terbilang sukses. Para tamu dari luar NTT sangat menikmati keindahan panorama alam gunung fatuleu serta udaranya yang sejuk.

Ia mengatakan, Pan Indo Hash di NTT merupakan agenda hash nasional yang berlangsung satu tahun sekali dan setelah 35 tahun NTT mendapat giliran sebagai tuan rumah.

Selain melaksanakan agenda hash nasional katanya, juga sekaligus ajang promosi pariwisata NTT bagi pengusaha dari seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia bahwa NTT memiliki kekayaan alam, aneka ragam budaya serta kuliner khas yang tidak kalah dengan daerah lain di Indonesia.

Ia mengtakan, untuk promosi budaya NTT, seluruh peserta hash setelah jamuan makan malam, ada pegelaran budaya oleh bidang kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT. (Sully)

About Author

Berita Terbaru