YURISTGAMEINIGAMEID101

Yonif 743/PSY Ajak Generasi Muda Berprestasi Dengan Udayana Run

Kupang, Independen-news.com - Batalyon Infanteri (Yonif) 743/PSY ajak seluruh generasi muda di NTY berprestasi dengan Udayana Run dalam rangka memperingati HUT ke 74 Kodam IX/Udayana.

Udayana Run adalah lomba lari yang mempertandingkan dua nomor bergengsi yaitu lari 5 kilometer dan 10 kilometer.

Udayana Run sendiri merupakan perlombaan yang bisa diikuti oleh seluruh elemen masyarakat baik dari TNI, Polri dan Warga sipil. Tujuan dari Udayana Run Adalah sebagai wahana atau Wadah bagi generasi muda untuk berprestasi.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 743/PSY, Mayor Inf I Putu Tangkas Wiratawan, S.IP, Minggu (28/07/2019) via pesan WhatsApp mengatakan, Yonif 743/PSY sebagai salah satu Satuan yang sangat peduli terhadap prestasi masyarakat di NTT khusunya generasi Muda. 

Menurutnya, generasi muda di NTT memiliki potensi besar dan mampu bersaing dan berprestasi di dalam Udayana Run. Dengan adanya potensi tersebut batalyon infantri 743/PSY selalu mendorong para generasi muda NTT untuk mengembangkan potensi yang dimiliki generasi muda.

Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan mengajak generasi muda NTT untuk berpartisipasi dalam Udayana Run bersama dengan anggota Batalyon infanteri 743/PSY sebagai pemacu dan Motifator bagi Generasi muda NTT.

Kepada seluruh generasi muda di NTT, Danyonif 743/PSY, Mayor Inf I Putu Tangkas Wiratawan, S.I.P. menghimbau agar mengikuti Event Udayana Run Ini sebagai salah satu kegiatan yang positif.

Danyonif 743/PSY Optimis bahwa generasi Muda NTT Mampu meraih prestasi Maksimal dalam Perlombaan tersebut. Hal Ini adalah salah satu bentuk nyata kepedulian Batalyon Infanteri 743/PSY terhadap Prestasi Generasi Muda NTT sebagai Generasi Penerus Bangsa. (Sully).


About Author

Berita Terbaru