YURISTGAMEINIGAMEID101

Tiga Camat Jadi Perhatian Wabup Kupang

Oelamasi, Independen-news.com - Tiga orang Camat mendapat sorotan keras dari Wakil Bupati Kupang lantaran absen saat kegiatan Bursa Inovasi Desa (BID) Zona III meliputi tujuh Kecamatan, Jumat (12/07/2019) di Pantai Tub'afu Desa Nekbaun, Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang - NTT.

Tujuh Kecamatan yang menjadi peserta tetap BID yaitu Kecamatan Kupang Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kecamatan Amabi Oefeto, Kecamatan Amarasi, Kecamatan Amarasi Timur, Kecamatan Amarasi Barat, dan Kecamatan Amarasi Selatan.

Pantauan Independen-news.com, tiga Camat yang absen tanpa alasan yang patut yaitu Camat Kupang Timur, Camat Amarasi Selatan dan Camat Amarasi Timur. Tiga Camat yang absen itu hanya di wakili oleh stafnya.

Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe dalam sambutannya bahkan memberi sorotan keras terhadap tiga camat yang absen itu.

Padahal, BID merupakan kegiatan yang sangat penting dan perlu di ikuti oleh para camat, BID berkait paut dengan inovasi dan pengelolaan kegiatan yang bersumber dari dana desa.

Dari tiga camat yang absen, Camat Kupang Timur mendapat sorotan paling keras dari Wakil Bupati Kupang. Alasan Wabup Kupang Jerry Manafe memberi sorotan keras bagi Camat Kupang Timur, lantaran terdapat satu desa yang berpotensi kuat akan berurusan dengan pihak hukum.

Desa Oefafi menjadi desa yang juga mendapat perhatian, karena hingga saat ini belum juga menyelesaikan laporan dana desa. (Sully)


About Author

Berita Terbaru