YURISTGAMEINIGAMEID101

Tergabung di Pool B, Putra Oesao FC Siap Berlaga di ETMC

Malaka, Independen-news.com - Putra Oesao FC, salah satu kontestan pergelaran El Tari Memorial Cup 2019 asal Kabupaten Kupang siap berlaga. Putra Oesao FC bersama empat tim lainnya yaitu Persesbata Sumba Barat, Perse Ende, Perserond Rote Ndao dan Persap Alor tergabung dalam Pool B.

Pembagian Pool sekaligus Technical Meeting (TM) dilaksanakan, Kamis (04/07/2019).

Manager Putra Oesao FC, Hendra Falukas, via pesan WhatsApp mengatakan, Kegiatan TM pada persiapan Pembukaan ETMC dibuka oleh Bupati Malaka Stefanus Bria Seran. Putra Oesao FC tergabung dalam Pool B bersama 4 tim lainya.

"Prinsipnya Putra Oesao FC secara fisik dan teknik siap berlaga di turnamen ETMC tahun 2019, sebagai pendatang baru kami siap berikan yang terbaik,"Ujarnya.

Memurutnya, Bupati Malaka dalam arahanya mengatakan, sepakbola adalah olahraganya orang - orang gila. Bagaimana tidak, sebuah bola yang hanya berisikan angin diperebutkan oleh 22 orang di dalam lapangan. Mereka datang dari seluruh penjuru wilayah NTT hanya untuk mengejar bola, kemudian ditendang, bahkan hanya utk bola itu adakala  terjadi pertikaian. 

Namun demikian, sepakbola adalah wadah pemersatu bangsa bahkan dunia. Bupati Malaka menyambut dan mengucapkan selamat datang utk semua Askab/Askot beserta atlet di tanah Malaka, tanah para leluhur Timor. 

TM dipimpin oleh Sekjen PSSI  NTT Lambert Tukan, dengan hasil pembagian 21 tim terbagi dalam  4 Pool, sementara jadwal pertandingan akan dipublikasikan bertepatan dgn pembukaan, Jumat 05 Juli 2019. Malam ini, akan diadakan welcome party di rumah jabatan Bupati Malaka. (*/Sully).
TM Peserta ETMC 2019 di Kabupaten Malaka

About Author

Berita Terbaru