YURISTGAMEINIGAMEID101

Rusuh di Pesta, Warga Merdeka Jadi Korban

Oelamasi, Independen-news.com - Naas menimpa Firdaus Firmansya Kadja (23 tahun), warga Rt.02/Rw. 01 Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang - NTT harus jadi korban saat terjadi rusuh di pesta.

Dada kiri korban tertebus anak panah saat rusuh, Jumat 28 Juni 2019 ketika menghadiri pesta nikah kerabatnya di Dusun Uel Desa Nunkurus, Kecamatan Kupang Timur.

Habel Lobo, kakak korban, Sabtu (29/06/2019) via sambungan telepon mengatakan, adiknya bersama teman - temannya menghadiri pesta nikah kerabat di Dusun Uel, Desa Nunkurus, Kecamatan Kupang Timur, Jumat 28 Juni 2019.

Saat ramai pesta katanya, tiba - tiba terjadi rusuh yang di duga dilakukan oleh sekelompok pemuda dari Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur. 

Saat kejadian rusuh ujarnya, korban bersama teman - temannya tidak tau persis apa soalnya, bahkan korban sedang duduk dalam tenda.

Rupanya, sekelompok pemuda itu mengincar korban bersama teman - temannya. Seketika, korban di datangi sekelompok pemuda kemudian melepaskan panah ke arah korban sebanyak dua kali.

Korban kata Habel Lobo, sempat menghindar dari busur panah yang pertama di lepaskan. Namun, busur panah yang kedua kali dilepaskan tidak sempat di hindari korban.

Akibatnya, busur panah menembus dada sebelah kiri korban. Seketika itu, korban langsung di tolong dan di larikan ke RSUD Naibonat guna mendapatkan pertolongan pertama. 

Setelah itu, Sabtu 29 Juni 2019, korban di rujuk ke RSUD Johanes Kupang dan sekitar pukul 14.00 wita, korban telah berhasil di operasi untuk mengambil busur panah di dada korban.

Atas kejadian yang di alami korban, salah seorang temannya yaitu Andri Kana telah melaporkan kejadian ke Polres Kupang dengan nomor laporan STPL/B/243/VI/2019/NTT/Polres Kupang. (Sully).
Laporan Polisi 


About Author

Berita Terbaru