YURISTGAMEINIGAMEID101

Dirut PDAM : Staf Saya di Panggil Menghadap Kejati NTT

Oelamasi, Independen-news.com - Plt. Dirut Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) milik Pemerintah Kabupaten Kupang mengaku bahwa salah seorang stafnya di panggil menghadap penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT.

"ia betul, salah satu staf saya di panggil ke Kejati,"Ungkap Lobrik Saubaki, Jumat (14/06/2019) melalui sambungan telepon.

Menurutnya, salah satu staf yang di panggil menghadap penyidik Kejati NTT sesuai surat yang di terimanya. Dalam surat itu, dirinya di minta untuk memerintahkan staf yang bersangkutan menghadap penyidik Kejati NTT pada hari Jumat 14 Juni 2019, pukul 09.00 wita.

Sementara itu, surat yang panggilan kepada staf PDAM Kupang yang di peroleh Independen-news.com, Kamis 13/06/2019) menyebutkan, staf PDAM di panggil menghadap 4 orang Jaksa penyidik pada Kejaksaan Tinggi NTT.

Surat dengan tanggal 12 Juni 2019, perihal permintaan keterangan itu di tujukan kepada salah satu staf bidang advokasi dan penertiban. Surat itu ditanda tangani oleh Bambang Setyadi, SH, MM Asisten Intelejen mewakili Kajati NTT.

Dalam surat itu, ttaf yang di panggil untuk di minta keterangan sehubungan dengan dugaan perbuatan melawan hukum dalam pengelolaan anggaran oleh jajaran PDAM Kupang Tahun Anggaran 2018 yaitu pelanggaran biaya jasa produksi, pelanggaran pembayaran gaji 13 serta mark up sambungan pipa di perumahan avia jaya dan perumahan SPC di Alak Kota Kupang. (Sully).
Foto :Ilustrasi/net

About Author

Berita Terbaru