YURISTGAMEINIGAMEID101

Denpom IX/1 Kupang gelar Fun Bike dan Jogging

Kupang, Independen-news.com - Dalam rangka menyambut HUT 73 Corps Polisi Militer, Denpom IX/1 Kupang gelar Fun Bike dan Jogging, Minggu ( 23/06/2019)  di Mako Denpom IX/1 Kupang. 

Fun Bike yang diikuti oleh 420 bikers dilepas oleh Irwasda Polda NTT dengan mengambil titik start di Makodenpom IX/Kupang -  Jl W. J Lalamentik - TDM - Bundaran PU-Jln Franseda-Jl. Eltari dan Finish di Mako Denpom IX/I Kupang. 

Usai Fun Bike dilepas, ditempat yang sama, dilanjutkan pelepasan peserta jogging yang dilakukan oleh Kepala BNN NTT Brigjen Polisi Teguh Iman Wahyudin SH, MM.

Setelah Fun Bike dan Jogging selesai, dilanjutkan dengan senam zumba dan pemberian door price. 

Door price terdiri dari  setrika, kipas angin, TV, kulkas, sepeda gunung dan hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor Honda Beat.

Suasana keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan tampak  diraut wajah para peserta Fun Bike dan Joging. Senyum, canda dan tawa acap kali terlihat dalam acara ini. 

Danden POM IX/I Kupang Letkol Cpm Dwi Bangun, SH disela sela acara menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. 

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga  HUT ke 73 Corp Polisi Militer Tahun 2019 ini dapat terselenggara dengan baik" ungkapnya. 

Ia mengatakan, dengan kegiatan ini akan  semakin memperkokoh kerja sama dan sinergitas kita, antara Pemerintah Daerah, TNI, Polri beserta masyarakat yang telah terbina dan terjaga selama ini.

Peserta kedua event ini terdiri dari unsur TNI yang meliputi  Korem 161/Wira Sakti, Yonif 743/PSY, Corps PM Lanud El Tari Kupang,  Corp Lantamal VII Kupang Lantamal VII Kupang, Komunitas Gowes di Kota Kupang dan sekitarnya, serta unsur masyarakat lainnya. 

Tampak hadir dalam kegiatan ini Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos, Kapolda NTT, Kasrem dan Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana. (Penrem161/WS)

About Author

Berita Terbaru