YURISTGAMEINIGAMEID101

Suzuki Kupang Optimis 1200 Unit New Carry Pick Up Terjual di NTT

Kupang, Independen-news.com - Manajemen  PT. Surya Batara Mahkota diler resmi Suzuki Kupang sangat optimis 1200 unit mobil Suzuki New Carry Pick Up terjual di NTT periode bulan Mei hingga bulan Desember 2019.

Optimisme kuat Manajemen Suzuki Kupang - NTT itu bukan tanpa alasan. Kini, mobil Suzuki New Carry Pick Up sebagai generasi terbaru rajanya Pick Up hadir di Kota Kupang.

Demikian di sampaikan Jajaran manajemen Suzuki Kupang, Theo Pareira (Brand Manajer), Fredi Prijatna (General Manajer) di dampingi  Manajemen PT. Suzuki Indomobil Sales yaitu Grace Hanna (Brand Development) dan Sukma Dewi ( Head Of SGO & Fleet Sales 4W), saat menggekar Jumpa Pers, Sabtu (11/05/2019) di Lippo Plaza Kupang.

Di ungkapkan Manajemen bahwa Carry pick up telah melegenda dan menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama 43 tahun. Untuk melanjutkan eksistensinya, telah diluncurkan generasi terbaru suzuki new carry pick up di Kupang.

Di harapkan, mobil ini dapat mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga serta menguntungkan bagi para pengusaha di NTT.

Beberapa kelebihan Suzuki New Carry Pick Up antara lain hadir dengan design dan dimensi baru yang lebih besar yaitu panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm dan tinggi 1.910 mm pada tipe Wide Deck.

New Carry Pick Up mampu membawa muatan lebih banyak. Dari sisi dapur pacu, New Carry Pick Up di lengkapi mesin terbaru K15B-C kapasitas 1.500 cc sehingga bertenaga namun tetap irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Radius putar sebesar 4,4 m sehingga pengemudi dapat bermanuver  di lokasi kerja yang terbatas.

New Carry Pick Up dilengkapi fitur baru seperti Air Conditioner (AC), Elecktric Power Steering (EPS) dan Sliding Seat pada varian tertinggi. Untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi, New Carry Puck Up di lengkapi Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal serta enam tempat penyimpanan barang di varian AC dan 10 tempat di varian non AC.

Soal keamananya, New Carry Pick Up di lengkapi dengan fitur Immobilizer sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat memarkir kendaraanya.

Pada bagian bak, New Carry Pick Up memiliki ruang yang luas sepanjang 2.205 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 425 mm pada type Wide Deck sehingga mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Pelanggan juga dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengaitkan batang. Pengait berjumlah 12 pada type FD dan 22 pada type WD.

Dalam mengembangkan New Carry Pick Up, Suzuki selalu membawa konsep ILMU ( irit bensin dan perawatan, lama umur pakai, muat banyak dan untung di ujung), menjadikan New Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga nomor satu di NTT.

Dengan hadirnya New Carry Pick Up, Suzuki Kupang menargetkan total penjualan New Carry Pick Up sebanyak 1200 unit periode bulan Mei hingga bulan Desember 2019.

Pelanggan dapat memiliki New Carry Pick Up dalam tiga pilihan warna yaitu superior white, silky silver dan real black dengan harga on the road bervariasi di mulai dari  Rp. 164.000.000 untuk type Flad Deck, Rp. 170.500.000 untuk type FD AC/PS, Rp. 165.000.000 untuk type WD dan Rp. 171.500.000 untuk type WD AC/PS. (Sully).

About Author

Berita Terbaru