YURISTGAMEINIGAMEID101

Jaksa Kantongi Nama Calon Tersangka Pasar Lili

Oelamasi, Independen-news.com - Jaksa penyidik Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang hingga saat ini telah mengantongi nama-nama calon Tersangka (TSK) kasus dugaan tindak pidana korupsi pembangunan pasar lili di Kelurahan Camplong I, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang - NTT.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang, Ali Sunhaji, SH, MH melalui Kasie Pidana Khusus, Noven V. Bullan, SH, M.Hum, Jumat (24/05/2019) di ruang kerjanya mengatakan, nama-nama calon tersangka sudah ada di kantong penyidik.

Ia mengatakan, penetapan tersangka dipastikan setelah usai libur idul fitri pekan depan. Hingga saat ini, sudah beberapa orang di panggil sebagai saksi dan pada saatnya akan di tetapkan sebagai tersangka.

Menurutnya, beberapa pihak yang telah dibambil keterangan antara lain Titus Anin mantan Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan Kabupaten Kupang, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Bendahara, Kontraktor pelaksana, serta beberapa orang lain.

Namun, ia masih enggan membeberkan siapa saja calon tersangka. Ia beralasan bahwa proses penyidikan masih berjalan, beberapa orang lagi akan di panggil sebagai saksi untuk melengkapi berkas perkara.

Hari ini (Jumat, 24/05/2019) katanya, penyidik telah mengagendakan pemeriksaan terhadap kontraktor pelaksanan pekerjaan pembangunan pasar lili. 

https://www.independen-news.com/2019/05/soal-pasar-lili-jaksa-resmi-naikan.html

Di beritakan sebelumnya, Soal polemik pembangunan Pasar Lili, Tim penyidik Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang secara resmi telah menaikan status dari penyelidikan ke penyidikan sejak Rabu 22 Mei 2019. (Sully).

Kasie Pidana Khusus Kejari Kabupaten Kupang, Noven. V. Bullan, SH, M.Hum

About Author

Berita Terbaru