YURISTGAMEINIGAMEID101

Brigif 21/Komodo Gelar Bazar Murah dan Festival Anak

Oelamasi, Independen-news.com - Brigade Infanteri (Brigif) 21 Komodo menggelar bazar murah dan festival Brigif, Sabtu (11/05/2019) di Halaman depan Batalyon Infateri (Yonif) 743/PSY Kelurahan Naibonat, Kabupaten Kupang - NTT.

Komandan Brigif 21 Komodo melalui Komandan Kompi Bantuan (Dankiban) Yonif 743/PSY, Kapt Inf. Jamrizal mengatakan kegiatan yang di gelar ini bertujuan untuk serbuan teritorial Brigif 21/Komodo.

Sasaran yang ingin dicapai katanya, sebagai sarana pengembangan kreatifitas anak sejak usia dini, menyediakan Barang-barang murah bagi seluruh warga di wilayah brigif 21/Komodo dengan metode Bazar.

Ia mengatakan, Kegiatan Bazar dan kegiatan Teritorial seperti ini akan sering dilaksanakan oleh Brigif 21/Komodo, hal ini sebagai bentuk kepedulian nyata  terhadap keadaan di sekitar wilayah Brigif 21/Komodo.

Kegiatan ini juga di sambut antusias oleh prajurit, persit dan juga masyarakat sekitar. Kegiatan ini juga sangat membantu para ibu persit sehingga tidak harus ke kupang untuk belanja kebutuhan sehari hari.

Bazar Murah dan Festival anak di gekar Brigif 21/Komodo berlangsung satu hari penuh. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh Prasadha band yonif 743 serta di dukung oleh Hypermart, Toko Kharisma, MoorlifeMoorlife, Wings, Telkomsel dan lainya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danbrigif 21/Komodo, Kasbrig 21/Komodo, Para Kasi Brigif 21/Komodo, Ketua dan wakil ketua persit KCK Cabang XL Brigif 21, persit cabang XL brigif 21 Komodo, Ketua ranting 2 PersitPersit KCK Yonif 743, Wadanyonif 743 dan Para PA jajaran Brigif 21/Komodo. (Sully)


About Author

Berita Terbaru