YURISTGAMEINIGAMEID101

7 Putra NTT Lulus Seleksi Lanjutan Catar Akmil

Kupang, Independen-news.com - Tujuh putra NTT berhasil lulus seleksi lanjutan Calon Taruna (Catar) Akademi Militer. (AKMIL) di Kodam IX/Udayana Bali. 7 orang Putra NTT dinyatakan lulus setelah mengikuti rangkaian seleksi awal seperti administrasi, kesehatan dan jasmani.

Dari total 25 orang, 7 orang Catar ( Calon Taruna) dinyatakan lulus dalam  mengikuti sidang Parade Catar Akmil (Calon Taruna Akademi Militer) Tahun 2019, Jumat (10/05/2019) di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti. 

Animo pemuda NTT yang mendaftarkan diri dalam seleksi penerimaan Catar Akmil Tahun 2019 sebanyak 25 orang di  Sub Panda (Panitia Daerah) NTT Korem 161/Wira Sakti Kupang.

Rincianya, 14 orang dari Kabupaten Kupang, 2 orang dari Kabupaten Sumba Timur, 1 orang dari Kabuoaten Sikka, 2 orang dari Kabupaten Belu, 1 orang dari Kabupaten TTS, 3 orang dari Kabupaten Flores Timur, 1 orang dari Kabupaten Ngada, dan 1 orang dari Kabupaten Rote Ndao. 

Dalam sidang Parade ini, terpilih 7 Catar untuk mengikuti seleksi lanjutan yang dipusatkan di Makodam IX/Udayana Denpasar - Bali. 

Tampak mendampingi Danrem 161/Wira Sakti dalam sidang parade ini adalah Kasrem Kol Czi Aji Jaya, Kasi Intel Kol Inf Fransiscus Ari Susetio, Kasi Ops Kol Inf Horasman Pakpahan, Kasi Pers Kol Inf Deden Hendayana, Dandenkesyah 09.04.01, Kaajenrem dan Kajasrem 161/Wira Sakti. (Penrem161/WS)

About Author

Berita Terbaru