YURISTGAMEINIGAMEID101

Warga Desa Oebelo Komitmen Dukung Martinus Siki, SH, MH.

Oelamasi, Independen-news.com - Sekitar 1000 orang warga Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang - NTT menyatakan komitmenya mendukung Martinus Siki, SH, MH sebagai Calon Anggota DPD RI.

Komitmen warga Desa Oebelo itu sampaikan langsung kepada Martinus Siki, SH, MH saat melakukan kampanye, Selasa (09/04/2019) di Dusun I Desa Oebelo.

Folkes Mooy Mbatu mewakili masa yang hadir menyatakan bahwa warga Desa Oebelo sudah menentukan pilihan untuk memberi dukungan kepada Martinus Siki, SH, MH Calon Anggota DPD RI Nomor 43. "kami bukan hanya mendukung tapai pasti kami pilih pak Martinus Siki pada tanggal 17 April 2019,"Ungkap Folkes Mooy Mbatu saat menyampaikan ungkapan selamat datang kepada Martinus Siki dan rombongan.

Folkes Mooy Mbatu mengatakan, Martinus Siki, SH, MH adalah satu - satunya calon Anggota DPD RI yang turun dan berdialog langsung dengan masyarakat. Ini bukti bahwa Martinus Siki memang serius bertarung, apa yang dilakukan Martinus Siki itu ternyata berbeda dengan calon DPD lainnya.

Selain itu kata dia, Martinus Siki, SH, MH pun merupakan figur yang sederhana, pernah merasakan hidup susah seperti apa yang di alami masyarakat saat ini. 

Martinus Siki, SH, MH pun di nilai sebagai sosok yang diharapkan dapat bekerja keras demi masyarakat di NTT yang di wakilinya. "kami sepakat untuk dukung dan pilih Martinus Siki, SH, MH calon anggota DPD RI nomor urut 43,"Ungkap Folkes Mooy Mbatu yang langsung di sambut teriakan setuju oleh masa yang hadir.

Martinus Siki, SH, MH dalam orasinya mengatakan sangat optimis duduk di Senayan Jakarta sebagai wakil dari masyarakat di NTT.

Optimisme itu katanya bukan tanpa alasan, ia telah mengunjungi 22 wilayah Kabupaten/Kota di NTT dan ini juga sebagai bukti bahwa dirinya memang bekerja sangat serius.

"saya pasti masuk sebagai anggota DPD dengan suara terbanyak, saya bukan kerja setengah-setengah tapi saya kerja keras kunjungi 22 kabupaten di NTT,"Ujar Martinus Siki.

Kehadiran di masyarakat kata Martinus Siki, untuk merasakan apa yang di alami serta mendengar apa harapan masyarakat untuk dirinya saat duduk di senayan. (Sully).

About Author

Berita Terbaru