YURISTGAMEINIGAMEID101

Wabup Kupang Janji Sidak ke Semua OPD

Oelamasi, Independen-news.com - Wakil Bupati Kupang janji akan melakukan Sidak (Inspeksi Mendadak) ke semua OPD lingkup Pemkab Kupang.

Demikian pernyataan Wakil Bupati Kupang Jery Manafe, Rabu (24/04/2019) di Desa Noelbaki.

Menurutnya, semua OPD ( Organisasi Perangkat Daerah) lingkup Pemkab Kupang selama ini seperti tidur nyenyak, kebersihan kantor dan lingkungan sekitar tidak di perhatikan.

"saya akan sidak ke semua OPD, karena selama ini para kadis dan staf terlalu lama nina bobo, tidak perhatikan kantor dan lingkungan,"Ujar Wabup Kupang Jery Manafe.

Semua pimpinan OPD katanya, jangan hanya datang kantor, turun dari mobil dinas kemudian masuk kantor, tapi perlu juga perhatikan kebersihan kantor dan lingkungan sekitar kantor.

Bukan hanya janji melakukan sidak ke semua OPD, Wabup Kupang Jery Manafe pun akan pangkas perjalanan dinas pimpinan dan staf OPD ke luar daerah. 

Perjalanan dinas pimpinan dan staf OPD akan lebih di fokuskan ke desa - desa di Kabupaten Kupang untuk melihat persoalan nyata di masyarakat dan selanjutnya akan di pikirkan solusi memgatasi persoalan itu. (Sully).

About Author

Berita Terbaru