YURISTGAMEINIGAMEID101

"Tombak Kembar" Pemenang Pilkada Resmi Pimpin Kabupaten Kupang

Oelamasi, Independen-news.com - "Tombak Kembar" alias duet pemimpin baru pemenang Pilkada 27 Juni 2018 di pastikan akan memimpin Kabupaten Kupang periode 2019 - 2024.

Drs. Korinus Masneno - Jerry Manafe, SH, M.Th, akan resmi di lantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kupang oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Minggu (07/04/2019) di Kupang.
Kepastian pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kupang terpilih periode 2019 -2024 di sampaikan langsung oleh Plh. Bupati Kupang Ir. Obet Laha kepada awak media, Jumat (05/04/2019) di Oelamasi.
Surat pemberitahuan resmi terkait pelantikan dari Pemprov NTT bahkan telah diperoleh Pemkab Kupang. "saya pastikan pelantikan dilaksanakan minggu 07 April 2019 pukul 10.00 wita di Kupang,"Ungkap Ir. Obet Laha di dampingi Kabag Humas Martha Paraede.
Plh. Bupati Kupang Ir. Obet Laha sekaligus Sekda Kabupaten Kupang mengatakan pasca pelantikan, pesta rakyat akan di lanjutkan sore hari pukul 17.00 wita hingga selesai di Rujab Bupati Kupang. Pesta rakyat di siapkan sendiri oleh pihak keluarga dan masyarakat Kabupaten Kupang.
Selain pesta rakyat, prosesi penyambutan secara adat sebelum menuju tempat pelantikan di Kantor Gubernur NTT maupun kembali ke Rujab Bupati Kupang di jalan Kartini Kota Baru Kupang pun telah di siapkan.
Pasca pelantikan, Duet pemimpin baru Kabupaten Kupang ini di jadwalkan akan menyampaikan pidato resmi di hadapan sidang paripurna DPRD tentang arah dan kebijakan pembangunan kabupaten kupang periode 2019 - 2024 yang merupakan penjabaran dari Visi dan Misi. (Sully).

About Author

Berita Terbaru

1 Komentar:

avatar

Proficiat.Tuhan berkati tugas dan pelayanan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kupang

Balas