YURISTGAMEINIGAMEID101

PDIP Yakin Jabat Pimpinan DPRD Kupang

Oelamasi, Independen-news.com - Ketua DPC PDIP sangat yakin tetap menjabat sebagai salah satu pimpinan atau wakil ketua di lembaga DPRD Kabupaten Kupang periode 2019 - 2024 mendatang dan mengulangi kesuksesan PDIP pada periode 2014 - 2019.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kupang, Johanes Mase mengatakan, dirinya yakin partai besutanya akan melenggang mulus sebagai salah satu wakil ketua DPRD Kabupaten Kupang.

Ia mengatakan, alasan utama dirinya memiliki keyakinan PDIP akan menjabat sebagai salah satu pimpinan DPRD Kabupaten Kupang lantaran perolehan suara caleg di empat Daerah Pemilihan (Dapil) pada Pemilu 17 April 2019 lalu sangat memuaskan.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang itu, sesuai rekapan data dari model C1 KWK  maka PDIP di pastikan meraih 5 kursi di DPRD Kabupaten Kupang. 

"untuk sementara wakil ketua satu masih dalam posisi aman, karena perolehan suara kita tetap 5 kursi, jumlah kursi PDIP akan sama dengan partai Golkar namun kita tunggu perhitungan siapa yang dapat suara terbanyak, tapi posisi wakil ketua sudah pasti,"Ujar Johanes Mase, Senin (29/04/2019) di ruang kerjanya.

Dirinya kemudian merincikan perolehan 5 kursi yang di raih PDIP yaitu Dapil satu adalah Deasy Marisca Caaty Foeh, Dapil dua adalah Johanes Julius Mase dan Lewi O. R. C Bait , Dapil tiga adalah Lorens Buknoni dan Dapil empat adalah Natan Salomo Minfini.

Dirinya juga menjelaskan bahwa kepercayaan masyarakat kabupaten kupang menentukan pilihan pada caleg PDIP karena dua alasan. 

Pertama : efek dari PDIP mengusung Jokowi sebagai calon presiden RI yang kemudian terbukti memperoleh dukungan luar biasa dari masyarakat Indonesia. Kedua karena pembawaan diri dari caleg PDIP yang benar dekat dengan masyarakat. (Sully).

About Author

Berita Terbaru