YURISTGAMEINIGAMEID101

Kinerja Kepsek SMPN I Kutim akan di Evaluasi

Oelamasi, Independen-news.com - Pasca melakukan Sidak tanggal 23 April 2019 , Wakil Bupati Kupang janji akan melakukan evaluasi terhadap kinerja Kepala SMPN I Kupang Timur.

https://www.independen-news.com/2019/04/smpn-i-kutim-dapat-label-sekolah-paling.html

Wakil Bupati Kupang Jery Manafe, Rabu (24/04/2019) di Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang - NTT mengatakan, evaluasi kinerja Kepsek SMPN I Kupang Timur  patut di evuasi berkaitan dengan kondisi sekolah yang kotor dan jorok.

Wabup Jery Manafe mengatakan, evaluasi yang akan di lakukan Pemerintah bukan hanya sebatas kondisi sekolah, pemerintah akan melihat juga pemanfaatan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Dengan jumlah dana BOS yang besar setiap tahun justru berbanding terbalik dengan kondisi nyata di SMPN I Kupang Timur. "bulan Juni 2019 saya akan kembali lagi ke sekolah, saya akan periksa penggunaan Dana BOS,"Ungkap Wabup Jery Manafe.

Wabup Kupang Jery Manafe bahkan tidak segan memberi rekomendasi ke pihak hukum jika di temukan indikasi penyelewengan dana BOS. "saya akan gandeng pihak hukum untuk memeriksa penggunaan dana BOS semua sekolah di Kabupaten Kupang, Ujarnya.

Terkait evaluasi kinerja, Wabup Kupang menyatakan bukan hanya kepsek SMPN I Kupang Timur, evaluasi akan dilakukan juga untuk semua sekolah di Kabupaten Kupang. (Sully)
Wakil Bupati Kupang Jery Manafe di dampingi Kepala Dinas P & K dan Kabag Humas, Sidak di SMPN I Kupang Tengah, Selasa 23 April 2019.

About Author

Berita Terbaru