YURISTGAMEINIGAMEID101

Hari Pertama Berkantor Wabub Kupang Langsung Sidak

Oelamasi, Independen-news.com - Hari pertama berkantor pasca di lantik, Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe langsung melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa bagian di Kantor Bupati Kupang.

Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe ditemani Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Kupang Victoria Kanahebi dan Kabag Hukum Eman Luik, Senin (08/04/2019) mepakukan sidak  di bagian Umum dan Humas Setda Kabupaten Kupang.

Pantauan Independen-news.com di Kantor Bupati Kupang, Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe tampak mengunjungi beberapa ruangan di dua bagian itu, antara lain ruangan piket Polisi Pamong Praja, ruang bagian hukum, ruang Humas, ruang subag keuangan dan aset dan ruang teleconfrence, ruang Korpri

Ruang di bagian Humas menjadi titik yang mendapat sorotan tajam Wakil Bupati Kupang. Pasalnya, bagian humas menjadi cerminan dari wajah kantor Bupati Kupang, sebab berbagai informasi penting tentang kabuoaten kupang dapat diperoleh para tamu dari bagian humas.

Tampilan ruang humas yang polos tanpa kain gorden, meja kursi seadanya dan penempatan lemari yang amburadul menjadi fokus perhatian Wakil Bupati Kupang.

Ruang subag keuangan dan aset pun tidak luput dari kritikan Wakil Bupati Kupang. Memasuki ruang itu, Wakil Bupati Kupang nampak terkaget-kaget dengan kondisi ruangan yang kotor penuh debu, arsip - arsip yang berserakan serta penuh sarang laba-laba.

Tampak beberapa ruangan yang selesai di kunjungi Wakil Bupati Jerry Manafe langsung di bersihkan dari debu dan lainya. (Sully).



About Author

Berita Terbaru