YURISTGAMEINIGAMEID101

Soal Kelangkaan Pertamax, ini Jawaban Owner SPBU Oebelo

Oelamasi, Independen-news.com - Terkait adanya kelangkaan BBM jenis Pertamax yang terjadi beberapa hari belakangan, berikut ini jawaban Owner SPBU Oebelo.

Gema Rikoni, Owner SPBU 54-851-21 Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, NTT,  Senin (25/03/2019) yang dikonfirmasi via sambungan telepon membenarkan BBM jenis Pertamax di SPBU miliknya bukan karena kelangkaan.

Ia menuturkan, persoalan bukan karena ada kelangkaan Pertamax, stok BBM jenis Pertamax di SPBU Oebelo masih tersedia. 

Menurutnya, saringan pada dispenser perlu dibersihkan sebab jika tetap di paksakan untuk proses pengisian BBM maka pasti pelanggan akan merasa dirugikan. Namu, dirinya menjamin dalam waktu beberapa hari semua sudah berjalan normal seperti sedia kala.

Di beritakan sebelumnya bahwa Stok Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax 92 di SPBU 54-851-21 Desa Oebelo Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang - NTT habis. Akibatnya pemilik kendaraan bermotor roda dua yang ingin mengisi Pertamax di SPBU Oebelo terpaksa kecewa.

Informasi yang di himpun Independen-news.com di SPBU 54-851-21 Oebelo menyebutkan bahwa BBM Jenis Pertamax 92 telah habis sejak tanggal 21 Maret 2019. (Sully).

About Author

Berita Terbaru