YURISTGAMEINIGAMEID101

Rayakan HUT ke 54, Yonif 743/PSY Berbagi Kasih Dengan Kaum Duafa

Kupang, Independen-news.com - Dalam rangka merakan HUT Ke 54, Batalyon Infanteri (Yonif) 743/PSY melaksanakan serangkaian kegiatan dan salah satu diantaranya adalah berbagi kasih dengan kaum duafa di dua Panti Asuhan di Kota Kupang - NTT.

Dua panti asuhan tersebut yaitu panti asuhan Attin di Kelurahan Alak serta panti asuhan di Kelurahan Lasiana, Kota Kupang. Adapun sumbangan berupa Beras, mie instan, dan pakaian yang layak pakai

Komandan Batalyon Infanteri (Yonif) 743/PSY Mayor Inf I Putu Tangkas Wiratawan mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Yonif 743/PSY dalam rangka merayakan rangka HUT ke 54.

Berbagi kasih dengan kaum duafa di dua panti asuhan katanya, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar. 
"mudah-mudahan dengan sedikit tali asih yang diberikan dapat bermanfaat,"Ungakp Danyon 743/PSY, Rabu (20/03/2019) via pesan WhatsApp.

Danyon 743/PSY dalam kesempatan menyerahkan tali asih, meminta doa kepada seluruh pengurus panti maupun anak-anak panti agar satuan Yonif 743 kedepan bisa melanjutkan tugasnya dengan baik dan selalu dapat berbuat yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Dua pengurus Panti Asuhan yaitu Mansur Keneng, Ketua Yayasan sekaligus pengurus Panti Asuhan Attin Kelurahan Alak dan Mila Pengurus Panti Asuhan di Lasiana Kota Kupang berterima kasih atas kepedulian Yonif 743/PSY yang telah memberi kepedulian bagi anak-anak panti. (Sully).



About Author

Berita Terbaru