YURISTGAMEINIGAMEID101

Martinus Siki : Saya Orang Timor Dari Kampung, Datang Ingin Bekerja Bagi Masyarakat

Kupang, Independen-news.com - Merasa dirinya asli berasal dari Pulau Timor, dari kampung pastinya mengetahui persis persoalan masyarakat maka Calon DPD RI Martinus Siki, SH, MH Nomor urut 43 terpanggil untuk bekerja bagi masyarakat di NTT.

Calon DPD RI, Martinus Siki, SH, MH saat bertatap muka dengan masyarakat di Kelurahan Naimata, Kota Kupang - NTT, Kamis (21/03/2019) mengatakan dirinya berasal dari kampung dan memiliki niat untuk bekerja bagi masyarakat NTT.

"mari berikan pilihan kepada orang yang memiliki peluang, saya datang bukan untuk mencari pekerjaan, saya datang untuk bekerja bagi masyarakat karena saya sudah pernah merasakan penderitaan seperti yang dirasakan masyarakat,"Ungkap Putra Kelarihan Kabupaten TTU.

Walaupun berasal dari kampung, Martinus Siki, SH, MH tidak canggung bersaing dengan calon anggota DPD lainya yang rata - rata mantan pejabat dan ada pula isteri pejabat.

Pengalaman merantau di luar daerah, ingin diterapkan dalam pekerjaanya membantu masyarakat sebab apa yang  di rasakan sudah pernah di rasakan juga.

Maka untuk tujuan membantu masyarakat di NTT melalui jalur perseorangan di DPD, ia kemudian melakukan safari politik ke 22 Kabupaten/Kota di NTT meminta dukungan untuk di pilih pada Pemilu 17 April 2019.

"saya sudah keliling semua daerah, ini bukti saya mau bekerja keras, mari kita saling mendukung dengan suara masyarakat, saya pasti lembali setelah tanggal 17 April 2019 sehingga jangan ada pikiran bahwa saya hanya inginkan suara masyarakat,"Ujar Martinus Siki.

Sementara itu, Ronny Abi Ketua Tim Pemenangan Martinus Siki mengatakan ada dua alasan untuk memilih Martinus Siki sebagai anggota DPD RI.

Alasan pertama, Martinus Siki, SH, MH adalah orang muda yang masih energik, dan karena itu Calon DPD RI dari Desa ini telah mengelilingi 22 Kabupaten/Kota di NTT untuk meminta dukungan masyarakat. Masyarakat di ajak untuk memilih calon DPD yang benar-benar memiliki peluang menang dan juga calon yang sudah di kenal.

Alasan ke dua, Martinus Siki, SH, MH sangat serius ingin berjuang membantu masyarakat NTT. Alasan utama karena calon DPD ini pernah merasakan hidup sangat susah, penuh perjuangan hingga berada pada tahap sekarang.

Pada titik kedua bertatap muka dengan masyarakat, Martinus Siki, SH, MH kemudian melanjutkan pertemuan dengan masyarakat di Kelurahan Naikolan Kecamatan Maulafa, Kota Kupang - NTT.

Di Kelurahan Naikolan, Martinus Siki, SH, MH pun mengungkap hal yang sama untuk mengajak masyarakat memilih dirinya. (Sully)

About Author

Berita Terbaru