YURISTGAMEINIGAMEID101

Mabuk Miras, Ayah Perkosa Anak Kandung

Oelamasi, Independen-news.com - Akibat mabuk minuman keras, seorang ayah di Kelurahan Naibonat Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang - NTT di duga tega memperkosa anak kandungnya.

Korban bernama Bunga (17 tahun/nama samaran), Rabu  (13/03/2019) di Polsek Kupang Timur mengatakan bahwa kejadian yang di alaminya terjadi hari Selasa (12/03/2019) sekitar pukul 23.00 wita.

Ia mengatakan, saat kejadian itu, kondisi rumah dalam keadaan sepi hanya tinggal dirinya bersama ayah kandungnya berinisial MHH (49 tahun), saat kejadian ibu kandung Korban sedang berada di Pulau Sabu.

Menurut korban, ayahnya sejak pukul 13.00 wita asik menikmati minuman keras di depan rumah, sementara dirinya sedang membersihkan rumput di sawah.

Pukul 17.00 wita, setelah kembali dari sawah, korban lalu membersihkan diri dan masak makanan untuk dinikmati bersama ayahnya. Pukul 19.00 wita, ia bersama ayahnya makan malam bersama.

Sekitar pukul 22.00 wita, korban lalu masuk kamar untuk beristirahat. Pukul 23.00 wita, ayah korban berinisial MHH tiba - tiba masuk kamar dan memgunci pintu kamar dari dalam.

Sebelum melakukan aksinya, pelaku MHH melakukan kekerasan terhadap korban bunga, saat kejadian pelaku juga membawa sebilah pisau yang terselip di pinggang. Setelah itu, korban lari dan meceritakan peristiwa yang di alaminya kepada salah seorang pamannya.

"pak saya di tampar dua kali, saya lihat ada pisau juga di pinggang. Setelah dia (MHH-red) perkosa saya, dia ancam supaya saya jangan lapor siapapun,"Ungkap Bunga.

Menurut bunga, tahun 2015 lalu ia pernah juga hampir di perkosa oleh ayahnya MHH itu.  Saat akan melakukan aksinya, MHH terlebih dahulu memaksa bunga untuk menonton film porno, tapi bunga menolak dan kemudian menghindar.

Salah seorang kerabat korban, Ibrahim Loni di Polsek Kupang Timur menyayangkan aksi bejat yang terindikasi di lakukan oleh MHH.

Menurutnya, perbuatan yang di duga di lakukan oleh MHH sudah tergolong perbuatan berencana dan di sertai ancaman kekerasan. "MHH ini sudah pernah mencoba melakukan perbuatan bejat beberapa tahun lalu terhadap bunga. Bunga di ancam menggunakan pisau kemudian di tampar dua kali,"Ungkap Loni.

Sampai berita ini di publikasi, aparat kepolisian sektor kupang timur di pimpin langsung oleh Kapolsek Kupang Timur IPDA Fery Nur Alamsyah, SH sedang menuju TKP untuk mengamankan pelaku. (Sully).

Foto : Ilustrasi

About Author

Berita Terbaru