YURISTGAMEINIGAMEID101

Komunikasi Sosial dengan KBT Korem 161/Wira Sakti

Kupang, Independen-news.com - Korem 161/Wira Sakti menyelenggarakan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI, Rabu ( 20/03/2019) di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti. 

Danrem 161/Wira Sakti Kupang, Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kegiatan komunikasi sosial ini dilaksanakan dengan tujuan mewujudkan hubungan antara Prajurit TNI AD dengan Keluarga Besar TNI yang lebih harmonis dalam rangka mempertahankan Kedaulatan NKRI.

Tiga materi yang diberikan oleh Korem 161/Wira Sakti pada kegiatan ini adalah Peran TNI AD dalam mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman damai dan berintegritas,  Wawasan kebangsaan dan klasifikasi daerah pertahanan dalam penyiapan pertahanan negara secara dini untuk mendukung program pemerintah RI khususnya bidang pertahanan dan Sosialisasi rencana kegiatan TNI AD dalam rangka membantu kesulitan rakyat. 

Adapun kegiatan ini mengambil tema : Melalui silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

Hadir dalam kegiatan ini Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Para Danka Balak Aju Dam IX/Udy, Ketua Dharma Pertiwi beserta unsur Dharma Pertiwi, Unsur KBT tingkat Prov NTT, Ketua KBT beserta anggotanya meliputi Pepabri , PPAD, LVRI, Perip, Piveri, KB FKPPI, GM FKPPI, PNS Korem 161/Wira Sakti, PNS Lantamal VII Kupang dan PNS Lanud El Tari Kupang. (Penrem161/WS)

About Author

Berita Terbaru