YURISTGAMEINIGAMEID101

Polres Kupang Gelar Milenial Road Safety Festival


Oelamasi, Independen-news.com - Dalam rangka mengajak masyarakat Kabupaten Kupang terutama generasi milenial, maka Polres Kupang gelar MRSF (Milenial Road Safety Festival) 2019, Sabtu (02/02/2019) di Lapangan Merah Polres Kupang.

Kapolres Kupang, AKBP Indera Gunawan, SIK mengatakan kegiatan MRSF dengan thema mewujudkan generasi milenial cinta lalulintas menuju Indonesia gemilang, MRSF ini berupa kampanye keselamatan berlalulintas dengan sasaran terutama bagi generasi milenial usia 17 tahun hingga 35 tahun.

Di katakanya, MRSF merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara Nasional mulai tanggal 02 Februari hingga 31 Maret 2019, untuk hari pertama pelaksanaan MRSF ini dilaksanakan oleh Polda NTT dan Polda Papua Barat dan Polres Kupang termasuk salah satu dari 15 Polres jajaran Polda NTT secara bersamaan melaksanakanya.

MRSF katanya, bertujuan untuk memberi edukasi untuk tertib dan taat berlalulintas guna mengurangi angka kecelakaan, sopan dan tertib berlalulintas, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan.

Bupati Kupang Terpilih, Korinus Masneno dalam sambutanya mengatakan generasi milenial merupakan pencetus berdirinya NKRI, generasi muda pun sebagai pencetus gerakan perubahan dari masa Orde Lama menuju Orde Baru dan dari Orde Baru menuju Orde Reformasi.

Generasi muda atau kaum milenial sebagai penerus  tonggak kepemimpinan di Indonesia. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh kaum milenial di Kabupaten Kupang untuk tertib berlalulintas.

Kegiatan MRSF tingkat Polres Kupang dihadiri oleh jajaran Forkopimda serta ribuan masyarakat. MRSF kali ini dikemas menarik dengan berbagai acara antara lain jalan santai, senam bersama, antraksi free style motor, antraksi Moge oleh Polwan, serta pembagian door prise. (Sully).

About Author

Berita Terbaru