YURISTGAMEINIGAMEID101

Dharma Pertiwi NTT Sosialisasi gemar menabung

Kupang, Independen-news.com - Dalam rangka menyambut HUT ke 55 Dharma Pertiwi Tahun 2019, Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah  bekerja sama dengan BRI Cabang Kupang gelar Sosialisasi Gerakan Indonesia Gemar Menabung, Rabu ( 20/02/2019) di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti. 

Ketua Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah Ny Syaiful Rahman dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari diselenggarakan kegiatan ini. 

" Tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada anak usia dini khususnya anak anak TK tentang arti pentingnya menabung bagi masa depan," Jelas Ketua Dharma Pertiwi Koorcab NTT.

Lebih lanjut juga disampaikan tentang harapan sosialisasi gerakan Indonesia gemar menabung. 

"Adapun harapan dilaksanakannnya kegiatan ini adalah meningkatkan kesadaran menabung bagi anak usia dini," Ungkapnya. 

Pimpinan Cabang BRI Kupang Patar Pandapotan, SE, M.Sc dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Dharma Pertiwi yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. 

"Kami sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J yang telah turut serta dalam menggelorakan gemar menabung bagi anak usia dini khusus bagi anak anak TK,"Katanya.

Usai sosialisasi gemar menabung yang diberikan oleh Funding Officer BRI Cabang Kupang Asni Saiputa, dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari Ketua Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J kepada Pimpinan Cabang BRI Kupang dan diakhiri dengan sesi foto bersama  

Adapun peserta Sosialisasi gerakan Indonesia gemar menabung ini adalah TK Kartika VII - 7 Kupang , TK Hang Tuah 23, TK Angkasa dan SMP Angkasa. 

Hadir dalam kegiatan ini Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 161, Ketua Jalasenastri Lantamal VII Kupang beserta pengurus , Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 5/D III Lanud El Tari Kupang beserta pengurus , Unsur Yayasan Kartika Jaya Cabang VII Udayana , Pengurus Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J, yang mewakili Bhayangkari Polda NTT dan sejumlah undangan lainnya. (Penrem161/WS)

About Author

Berita Terbaru