YURISTGAMEINIGAMEID101

Bupati Kupang Tantang Pengusaha Bangun Hotel


Oelamasi, Independen-news.com - Plt Bupati Kupang Korinus Masneno sekaligus Bupati Kupang terpilih periode 2019 - 2024 tantang pengusaha bangun hotel di wilayah Kabupaten Kupang.

Plt Bupati Kupang, Korinus Masneno dalam sambutannya pada Grand Opening SPBU 54-851-21 Oebelo, Sabtu (09/02/2019)  di hadapan beberapa orang pengusaha kondang yang hadir memberi tantangan membangun hotel di Kabupaten Kupang.

Menurutnya, Pemda Kabupaten Kupang setiap tahun menggelontorkan dana besar untuk membayar akomodasi hotel di Kota Kupang hanya untuk mengadakan rapat dinas, tidak tanggung-tanggung ternyata setiap tahun tercatat 40 kali Pemda Kupang mengadakan rapat dinas diluar Kabupaten Kupang.

Akibatnya terjadi capital flying dari Kabupaten Kupang ke Kota Kupang, misalnya biaya hotel, makan minum dan bahkan pajak pun di nikmati oleh Kota Kupang. "kita buat rapat di kota, orang kota yang nikmati bahkan orang menari saja walaupun pakai sarung dari amarasi namun pemda kupang harus bayar,"Ungkapnya.

Ia mengatakan, daerah Kabupaten Kupang menjadi wajah Indonesia sebab wailayah ini berbatasan langsung dengan Australia dan Timor Leste, selain itu wilayah Kabupaten Kupang pun menjadi daerah transit warga yang hendak menuju kota kupang maupun sebaliknya akan menuju wilayah timur.

"jika anak asli Kabupaten Kupang sudah bisa bangun SPBU maka ke depan saya ingin pengusaha bangun hotel di Kabupaten Kupang,"Ujar Korinus Masneno. (Sully)
Plt. Bupati Kupang, Korinus Masneno saat memberi sambutan pada Grand Opening SPBU di Oebelo

About Author

Berita Terbaru