YURISTGAMEINIGAMEID101

Sambut Hari Juang Kartika 2018, Korem 161/WS gelar Baby Chrismast Festival

Kupang, Independen-news.com - Korem 161/Wira Sakti bekerja sama dengan Kupang Festival Komunitas, Sabtu (15/12) usai Upacara Hari Juang Kartika gelar Baby Chrismast Festival di Kupang Water Park.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M melalui Kasiter Korem 161/Wira Sakti Kol Inf Jemz Ratu Edo menjelaskan garis besar tentang kegiatan ini.

"Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Natal 2018 dan memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018 dengan berbagi kasih kepada 1000 anak" jelasnya.

Lebih lanjut disampaikanya, tujuan utama adalah memberikan motivasi kepada  anak anak dan membuka wawasan pentingnya akan masa depan, sedangkan sasarannya adalah terbangunnya suka cita natal yang bertepatan dengan Hari Juang Kartika 2018.

Adapun yang memberikan motivasi kepada 1000 anak adalah Wakapolda NTT Brigjen Pol Johni Asadoma, Kasrem 161/Wira Sakti Kol Czi Aji Jaya dan yang mewakili Gubernur NTT Asisten II bidang ekonomi dan pembangunan Ir Alexander Sena.

Acara ini diawali dengan permainan balon, lomba mewarnai, cerdas cermat Alkitab, baca puisi dan menyanyi.

Kemudian ibadah natal dirangkai dengan penyematan cita cita anak di pohon natal dan pembagian kado natal dari Santa Claus.
Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pameran alutsista dari Korem 161/Wira Sakti, Lantamal VII Kupang, Lanud El Tari Kupang dan dari Polda NTT, juga pemeriksaan kesehatan dari Denkesyah 09.04.01 Kupang.

Hadir juga dalam kegiatan ini Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 161, Pengurus Jalasenastri Lantamal VII Kupang, Pengurus Pia Ardhya Garini Lanud El Tari dan Bhayangkari Polda NTT serta sejumlah undangan lainnya (Penrem161/WS)

About Author

Berita Terbaru