YURISTGAMEINIGAMEID101

Martinus Siki Minta Dukungan Warga Desa Oebelo

Oelamasi, Independen-news.com - Calon DPD RI Martinus Siki, SH, MH minta agar masyarakat Desa Oebelo Kecamatan Kupang Tengah memberikan dukungan kepada dirinya pada pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang.

"saya datang tidak bawa apa-apa, saya juga tidak janji apa-apa tapi saya ajak masyarakat untuk mendoakan saya,"Ujar Martinus Siki, Sabtu (15/12/2018) saat berdialog dengan masyarakat di desa oebelo.

Ia mengatakan, orang tentu berpikir bahwa hidup di jakarta seperti dirinya saat ini tidak akan berpikir untuk kembali ke timor. Keputusannya untuk kembali ke rimor karena merasa terpanggil untuk memberikan dirinya mengabdi bagi masyarakat di NTT.

Dirinya mengisahkan, Pernah mengalami hidup susah di negeri orang, karena itu menjadi tugas dan tanggung jawab dirinya membantu masyarakat yang masih belum beruntung. "bapak/mama jangan ragu untuk percaya kepada saya, jika dipercaya maka saya akan berjuang bagi masyarakat,"Ungkapnya.

Dalam upayanya menuju senayan sebagai seorang ligislator, dirinya merasa tidak perlu janji muluk, hanya ajak masyarakat bergadengan tangan dan bekerja untuk peroleh satu kursi dari 4 kursi jatah anggota DPD RI mewakili NTT.

Untuk itu, dirinya sudah memperkenalkan diri ke beberapa pelosok NTT, sehingga jika dipercaya masyarakat  sebagai anggota DPR RI kerja tidak akan main-main. Sebab, suara masyarakat sangat berharga jadi berikan suara pada orang yang punya peluang menang dan jangan sia-sia memberi suara kepada calon yang hanya ingin mencoba.

Pantauan media ini, beberapa tokoh masyarakat yang hadir secara bulat memberi dukungan untuk Martinus Siki Calon Anggota DPD RI. (Sully).
Marrinus Siki, SH, MH Calon Anggota DPD RI

About Author

Berita Terbaru