YURISTGAMEINIGAMEID101

Warga Temukan Mayat Perempuan saat Berburu di Hutan

Oelamasi, Independen-news.com - Warga Desa Fatukanutu Kecamatan Amabi Oefeto Kabupaten Kupang - NTT tanpa sengaja menemukan sosok mayat perempuan saat berburu burung di hutan Desa tersebut.
Informasi yang berhasil di himpun Independen-news.com Sabtu (10/11/2018) dari berbagai sumber menyebutkan sosok mayat perempuan pertama kali ditemukan oleh Yornan Tipnoni dan saudaranya saat sedang berburu burung dihutan Desa Fatukanutu Kamis (09/11/2018) sekitar pukul 19.00 wita.

Setelah itu Yornan Tipnoni dan adiknya langsung pulang kerumah dan menceritakan penemuan mayat kepada ayahnya yaitu Ferdinan Tipnoni, namun ayah dan kedua anak tidak langsung menuju ke lokasi penemuan mayat karena berpikir mungkin Yornan Tibnoni dan adiknya dikerjai setan dan mereka memutuskan untuk mengecek kebenaran cerita penemuan mayat keesokan harinya.

Pada hari Jumat (09/11/2018) sekitar pukul 09.30 wita, Ferdinan Tipnoni dan Yornan Tibnoni bergegas menuju lokasi penemuan mayat untuk memastikan, dan setelah sampai terlihat memang ada sosok mayat perempuan. Ferdinan Tiononi pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Anggota Pospol Fatukanutu, setelah mendapat laporan tersebut anggota langsung ke TKP dan mengecek kebenaran informasi dan setelah tiba di TKP anggota melihat ada sesosok Mayat Perempuan.

Informasi penemuan mayat itu langsung menyebar dan bahkan sampai ke telinga kerabat korban dan langsung mendatangi lokasi penemuan mayat. Moh. Ismail Masneno, salah satu kerabat dekat korban setelah tiba di lokasi penemuan mayat memastikan bahwa mayat perempuan yang ditemukan itu adalah salah satu saudaranya yaitu Saimina Masneno (45 tahun) yang keluar rumah sekitar dua minggu lalu tanpa diketuai pihak keluarga.

Sementara itu, Kapolres Kupang AKBP Indera Gunawan, SIK yang dikonfirmasi via pesan WhatsApp Sabtu (10/11/2018) terkait kebenaran penemuan mayat, hingga berita ini dipublikasi belum memberikan jawaban. (Sully).

About Author

Berita Terbaru