YURISTGAMEINIGAMEID101

Soal Penemuan Mayat Oleh Warga, ini Kronologisnya.

Oelamasi, Independen-news.com - Soal Penemuan mayat perempuan di oleh warga Desa Fatukanutu Kecamatan Amabi Oefeto Kabupaten Kupang saat berburu dihutan, berikut ini kronologis lengkap sebagaimana di jelaskan oleh Kapolres Kupang AKPB Indera Gunawan, SIK Sabtu (10/11/2018) Via pesan WhatsApp.

Penemuan mayat berawal saat Yornan Tibnoni  bersama adiknya Aflred. F Tipnoni pergi mencari burung sekitar pukul 19. 00 wita disekitar lokasi penemuan mayat. Setelah tiba dilokasi, Yornan Tibnoni mengarahkan senter ke arah jalan dan melihat sesoyok Mayat yang sedang tergeletak.

Keduanya langsung pulang ke rumah dan menceritakan kejadian tersebut kepada ayah mereka Ferdinan Tipnoni, karena mengira kedua anaknya di kerjai setan maka sang ayah memutuskan untuk mengecek kebenaran penemuan mayat pada besok hari Jumat 09 November 2018.

Pada hari Jumat sekitar pukul 09.30 wita, Ferdinan Tibnoni dari Yornan Tibnoni langsung menuju ke TKP dan memastikan kejadian tersebut ternyata betul ada sesosok Mayat yang tergeletak di TKP, setelah melihat kejadian itu keduanya langsung melaporkan  kepada Anggota Pospol Fatukanutu dan setelah mendapat laporan tersebut anggota langsung ke TKP dan mengecek kebenaran informasi tersebut dan setelah tiba di TKP anggota melihat ada sesosok Mayat Perempuan.

Berita penemuan mayat perempuan langsung tersebar dan di dengar oleh Muhammad Ismail Masneno salah seorang kerabat korban dan langsung menuju TKP. Benar saja setelah tiba di TKP, sosok mayat perempuan yang ditemukan itu adalah saudaranya bernama Saimina Masneno (45 tahun) warga Rt 012 Rw 006 Dusun III. Desa Tesbatan I, Kecamatan Amarasi Kabupaten Kupang - NTT.

Menurut keluarga bahwa Korban selama ini mengalami Gangguan Kejiwaan sehingga pada saat Korban pergi dari rumah keluarga tidak ada yang Tahu. Sesuai dengan permintaan keluarga Korban bahwa Korban akan langsung di bawa ke Rumah Korban di Desa Testabatan 1.

Untuk saat ini Belum dilakukan pemeriksaan awal oleh pihak medis untuk mengetahui sebab kematian, Keluarga Korban menolak untuk melakukan Otopsi dengan membuat surat pernyataan penolakan Otopsi dan menerima kematian Korban dengan Iklas. (Sully).
Sosok Mayat Perempuan yang di temukan warga Desa Fatukanutu.

About Author

Berita Terbaru