YURISTGAMEINIGAMEID101

Progres Pekerjaan Fisik TMMD Kodim 1605/Belu Capai 75 Persen

Belu, Independen-news.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 1605/Belu Tahun 2018 yang dipusatkan di Desa Kletek Dan Desa Suai Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka -NTT memasuki hari ke 19 progres pekerjaan fisik tercatat mencapai 75 persen.

Prajurit TNI dengan dibantu oleh anggota polsek Weliman, Polsek Malaka Tengah Dan Polsek Kobalima serta bersama warga terus bekerja dalam pengerjaan saluran pipanisasi maupun bak induk utama penampung air.

Dandim 1605/Belu Letkol Czi I Gusti Putu Dwika, Jumat (02/11/2018) berharap  semua sasaran dalam program TMMD ini dapat mencapai target sesuai yang diharapkan sehingga manfaatnya benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat di dua desa ini.
Dandim juga memberikan apresiasi yang sangat besar kepada anggota kepolisian bersama warga masyarakat yang telah berpartisipasi turut membantu dalam pengerjaan sasaran fisik.

“kami sangat berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat terutama kepada pihak kepolisian dari polsek setempat atas semua dukungan dan bantuannya kepada Satgas TMMD ke 103 ini,” Ungkapnya.

Di katalan Dandim 1605/Belu, semua proses pengerjaan fisik berupa pipaninasi sepanjang 2700 meter dan pembangunan bak air penampung air 20 unit serta bak induk utama berjalan dengan lancar dan saat ini khusus untuk pipanisasi telah mencapai 75%. "untuk Pipanisasi Telah Tersambung Semua, tinggal kita merapikan lagi dan pengecatan pada bak-bak penampung airnya,"Jelas Dandim. (Penrem 161/WS).

About Author

Berita Terbaru