YURISTGAMEINIGAMEID101

Masyarakat Tidak Tertib, Polres Kupang Gelar Operasi Sore hari

Oelamasi, Independen-news.com - Masyarakat pengguna jalan di Kabupaten Kupang dinilai belum patuh terhadap aturan lalulintas, terutama pada sore hari. Oleh karena itu, Satuan Polisi Lalulintas Polres Kupang menggelar operasi rutin di sore hari menjelang natal.

Kasat Lantas Polres Kupang IPDA Andry Aryansyah, SIK melalui KBO Lantas IPDA Robby Bu'u, SH, jumat pekan kemarin saat menggelar operasi rutin mengatakan waktu sore hari sering ditemukan masyarakat kabupaten kupang tidak patuh terhadap atauran lalulintas.

Ia mengatakan, masih terdapat masyarakat yang belum paham aturan lalulintas sehingga dengan gampangengendarai kendaraan tanpa dilengkapi kelengkapan diri maupun kendaraan bermotor lewat depan Polres Kupang.

Atas pertimbangan itu, Lantas Polres Kupang kemudian menggelar operasi lalulintas disore hari dan akan di laksanakan menjelang hari raya natal.

Ia juga mengatakan, operasi rutin yang di gelar memberi dampak positif pada peningkatan pengurusan SIM bai yang baru maupun yang ingin memperpanjang SIM. Selain itu pula, dampak lainnya bahwa masyarakat makin sadar membayar pajak kendaraan bermotor. (Sully).
Suasana operasi rutin oleh Satlantas Polres Kupang, Jumat pekan karin.

About Author

Berita Terbaru