YURISTGAMEINIGAMEID101

Besok, 22 Desa di Kabupaten Kupang Pilkades Serentak

Oelamasi, Independen-news.com - Sedikitnya 22 Desa dalam wilayah Kabupaten Kupang - NTT akan melakukan pemilihan Kepala Desa secara serentak tanggal 22 November 2018, salah satu diantaranya Desa Manusak Kecamatan Kupang Timur.

Abraham Kehi, Penjabat Kepala Desa Manusak mengatakan pemilihan Kepala Desa Manusak akan diikuti oleh tiga orang calon Kepala Desa yaitu Arthur Ximenes,SH, Yunus Sayuna dan Moris Reke.
Proses persiapan oleh panitia pemilihan Kepala Desa katanya sudah berjalan sesuai tahapan walaupun masih terdapat kekurangan diantaranya soal masyarakat yang belum terdaftar sebagai pemilih dalam daftar pemilih.

Tiga orang calon kepala desa bersama Pemerintah Desa Manusak dan BPD telah menandatangani pernyataan bersama untuk pilkades yang aman dan damai. "lakukan pilkades dengan aman sesuai hasil kesepakatan serta bersama ciptakan suasana kondusif di masyarakat,"Ungkap Abraham Kehi Rabu (21/11/2018) diruang kerjanya.

Dikatakannya, untuk mengamankan jalannya proses pilkades maka pihak pemerintah desa telah berkoordinasi dengan kepolisian guna membantu melakukan pengamanan sehingga 2482 pemilih dapat memilih pemimpin di desa dengan aman dan damai. Ia menghimbau agar proses berjalan taman dan siapa yang terpilih adalah pemimpin terbaik bagi masyarakat. (Sully).

About Author

Berita Terbaru