YURISTGAMEINIGAMEID101

Polres Kupang Tetapkan Tersangka Baru Korupsi Dana Desa

Oelamasi, Independen-news.com - Kepolisian Resor Kupang dalam waktu dekat sebelum akhir tahun 2018 di pastikan akan menetapkan tersangka baru kasus tindak pidana korupsi dana desa di Kabupaten Kupang. Demikian disampaikan Kapolres Kupang, AKBP Indera Gunawan, SIK Senin (22/10/2018) di Gedung DPRD Kabupaten Kupang.

Ia mengatakan, Kasus korupsi dana desa dibeberapa desa sudah terbit Surat Perintah Dimulai Penyelidikan (SPDP), sebelum akhir tahun 2018 Polisi akan menetapkan tersangka baru, dua kepala desa berpeluang ditetapkan sebagai tersangka setelah satu kepala desa sebelumnya pun sudah resmi ditetapkan tersangka. Namun, dirinya belum bisa membeberkan kepala desa mana saja yang berpeluang ditetapkan sebagai tersangka korupsi dana desa.

Dikatakannya, sesuai hasil gelar perkara penyidik Polres Kupang saat ini tinggal menunggu hasil perhitungan kerugian negara oleh Inspektorat Daerah, tim penyidik Polres Kupang pun turun ke lokasi melakukan uji petik. "tim sudah turun ke lapangan dan tinggal menysun laporan untuk tindak lanjutnya, saya minta teman-teman bersabar, pasti sebelum akhir tahun sudah ada tersangkanya,"Ungkap Kapolres Kupang. (Sully)
Kapolres Kupang, AKBP Indera Gunawan, SIK

About Author

Berita Terbaru