YURISTGAMEINIGAMEID101

Politisi Golkar Kabupaten Kupang Resmi di Lantik Waket DPRD

Oelamasi, Independen-news.com - Daniel Taimenas, Politisi Partai Golkar dan juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kupang resmi dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD menggantikan Jerry Manafe yang telah terpilih menjadi Wakil Bupati Kupang periode 2019 - 2024.

Tutut dilantik pula dua anggota DPRD Pengganti Antar Waktu masing - masing Yakobis Matheos Dethan asal Partai Hanura menggantikan Wilhelmus Petrus Maxi Falukas yang telah berpulang beberapa waktu lalu, dan Wellem Hendrik Laiskodat asal Partai NasDem menggatikan Piter Yulius Takoy.

Proses pergantian itu berlansung dalam Rapat Paripurna Istimewa pengucapan Sumpa/janji Wakil Ketua DPRD dan Anggota DPRD Masa Jabatan 2014 - 2019, Senin (22/10/2018) di Gedung DPRD Kabupaten Kupang.

Pasca Acara Pelantikan, Daniel Taimenas Wakil Ketua DPRD mengatakan rasa syukur dan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Golkar menduduki jabatan penting sebagai Wakil Ketua DPRD. Setelah menjabat Wakil Ketua DPRD, dirinya tetap akan menjalankan seluruh instruksi dan garis besar perjuangan partai Golkar sesuai amanat Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kupang.

Jangka waktu satu tahun sebelum selesai masa bhakti DPRD periode 2014 - 2019, maka Fraksi Golkar sebagai manifestasi perwakilan Partai di Lembaga DPRD bertekad akan terus mengawal sidang APBD murni dan sidang perubahan anggaran, Fraksi Golkar akan mengawal ketat  kebijakan anggaran yang berhubungan langsung dengan kepentingan rakyat Kabupaten Kupang.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kupang, Jerry Manafe pasca pelantikan Wakil Ketua dan Anggota DPRD dihadapan awak media langsung menyerahkan 1 unit mobil Fortuner yang selama ini digunakan sebagai mobil operasional jabatan dirinya sebagai Wakil Ketua DPRD. Mobil tersebut diserahkan Wakil Bupati Kupang Terpilih langsung  kepada Sekretaris Dewan untuk selanjutnya diserahkan kepada Daniel Taimenas Wakil Ketua DPRD yang baru.

Wakil Bupati Kupang terpilih, Jerry Manafe mengatakan Fraksi Golkar di Lembaga DPRD dalam melaksanakan amanat Partai harus berpedoman pada tagline 4G yaitu Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Maju dan Golkar Menang. Sesuai tagline tersebut maka perjuangan Fraksi harus murni mengawal kepentingan masyarakat, mengawal program untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dan berusaha menghapus stigma bahwa Kabupaten Kupang adalah daerah tertinggal. (yesy)
Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Jerry Manafe (Tengah-Baju Kuning) menyerahkan Mobil Dinas kepada Sekretaris Dewan Peter Sabaneno (Kanan) untuk selanjutnya di serahkan kepada Daniel Taimenas (Kiri) Wakil Ketua DPRD yang baru.

About Author

Berita Terbaru