YURISTGAMEINIGAMEID101

Pastikan Kesiapan Perlengkapan Pengamanan Pemilu,  Kapolres Kupang Cek Kendaraan Dinas

Oelamasi, Independen-news.com - Untuk memastikan kesiapan seluruh sumber daya mengamankan Pemilihan Umum tahun 2019 mendatang, Kapolres Kupang dalam Apel mengecek langsung kesiapan langsung alat, material dan perlengkapan khusus berupa kendaraan dinas yang digunakan untuk patroli pengamanan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 untuk seluruh jajaran Polres Kupang.

Kapolres Kupang, AKBP Indera Gunawan, SIK, Selasa (02/10/2018) di ruang kerjanya mengatakan dalam rangka pengamanan Pemilu 2019, seluruh perlengkapan baik perlengakapan perorangan maupun perlengkapan pendukung harus dipastikan dalam keadaan lengkap dan siap.

Dikatakannya, beberapa item yang dilakukan pengecekan antara lain perlengkapan persenjataan, perlengkapan pribadi berupa rompi, helm termasuk kelengkapan kendaraan dinas roda dua, roda empat dan roda enam, semua peralatan yang dimiliki Polres Kupang dan jajaran dipastikan lengkap dan siap dalam rangka pengamanan Pilpres dan Pileg tahun 2019 mendatang. "secara umum semua perlengkapan siap dipakai, hanya perlu sedikit pembersihan pada mesin-mesinn kendaraan,"Ujarnya. (yesy).

About Author

Berita Terbaru