YURISTGAMEINIGAMEID101

Melalui TMMD, Kodim 1621/TTS Bantu Masyarakat

TTS, Independen-news.com - Melalui program TMMD ke 103 tahun 2018,  Kodim 1621/TTS memberikan konteibusi nyata membantu masyarakat diantaranya pembuatan lantainisasi rumah yang tidak layak huni, membuka akses jalan baru, pembuatan WC sehat, serta kegiatan non fisik lainnya. Masyarakat penerima manfaat program TMMD tidak dapat menyembunyikan rasa terima kasihnya kepada TNI.

B. Manbait (49 tahun) seorang buruh warga Rt. 01/ Rw. 02 Desa Fatukoko Kecanatan Mollo Barat yang rumahnya di lantainisasi, Jumat (19/10/2018) mengatakan rumahnya saat ini telah selesai lantainisasi oleh TNI dan kini sudah lebih layak dari sebelumnya. "rumah saya sekarang tidak berlantai tanah lagi, sekarang sudah di lantainisasi oleh pak TNI, sehingga lebih layak daripada sebelumnya," Jelas Manbait.

Sementara itu, Minggus Oematan (52 tahun) seorang Buruh Tani ucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD sebab saat ini rumahnya juga menjadi sasaran lantainisasi sehingga  menjadi rumah yang layak huni. "terima kasih Pak TNI, rumah saya menjadi lebih baik," Pungkas Minggus.(Penrem161/WS, yesy)

About Author

Berita Terbaru