YURISTGAMEINIGAMEID101

Kecepatan Tinggi, Mobil Avanza "Makan" Korban Pejalan Kaki

Oelamasi, Independen-news.com - Akibat mengemudi dalan cepatan tinggi hingga tak terkendali, sebuah mobil Avanza "Makan" korban dua orang pejalan kaki. Tabrakan maut itu terjadi di Jalan Timor Raya, Km. 38 Oelamasi, tepatnya di depan BRI Unit Camplong, Kecanatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang - NTT.

Kasat Lantas Polres Kupang, IPTU Andri Andriansyah, SIK melalui pesan WhatsApp Kamis (18/10/2018) menguraikan kronologis kejadian kecelakaan tersebut. Berawal Mobil Avanza DH 177 EA yang dikemudikan oleh Hendrik Taedini bergerak dari arah Camplong menuju Oesao dengan kecepatan tinggi.

Saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengemudi mengantuk dan secara tidak sadar mobil bergerak kekanan menuju kebahu jalan arah berlawanan atau sebelah kanan jika dilihat dari arah Camplong, pada saat ada 2 orang pejalan kaki yaitu Rifaldo Bani dan Rafael Adu  berjalan di bahu jalan sebelah kanan jika dilihat dari arah camplong dengan pandangan membelakangi arah datangnya mobil.

Jarak antara mobil terlibat dengan 2 orang pejalan kaki sudah dekat sehingga terjadi tabrakan kemudian mobil oleng dan menabrak satu unit kios yang ada di tepi bahu jalan sebelah kanan. (yesy)

About Author

Berita Terbaru